Selamat Hari Raya IDUL FITRI 1 Syawal 1441 H - Mohon Maaf Lahir dan Batin

Headlines!

Beras ATM Si Komandan Untuk Warga, Serda Lilik Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Bagikan Door To Door

Posted by: On Mei 22, 2020



Kodam Jaya, Bekasi, Cakra Bhayangkara News - Disaat Wabah Virus Covid-19 banyak sekali warga yang terdampak, karena meluasnya penyebaran virus Corona khususnya di wilayah Kp. Raden kaum Rt 002 /03 Kel. Jati Raden Kec.Jati Sampurna, Kota Bekasi.

Babinsa hadir di tengah-tengah merebaknya wabah virus Corona saat ini, keberanian Babinsa untuk terjun langsung ke tengah-tengah warga yang sangat terdampak, untuk membagikan beras sebanyak 1,5 Kg dari ATM si komandan yang berada di Kodim 0507/Bekasi.


ATM Si Komandan yang ada di Kodim 0507/Bekasi saat ini adalah suatu wujud upaya kerjasama antara Kementerian Pertanian dengan TNI AD Kodam Jaya dan Kodim 0507/Bekasi yang sangat membantu bagi masyarakat khususnya nya bagi mereka yang sampai saat ini belum mendapatkan bantuan dari mana pun. Dan tidak lupa membagikan juga kepada para marbot mushola dan masjid yang hampir luput dari perhatian dari kita semua.

Dari lorong-lorong ditelusuri oleh Serda Lilik dengan membagikan beras secara door to door ke rumah-rumah warga, Jumat (22/05/2020).


Disaat kegiatan Babinsa menemui salah satu warga dan memberikan bantuan beras dan mereka sangat terharu campur gembira karena Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi yang kehadirannya  sangat mereka nantikan dan mereka harapkan.

Ucapan terimakasih dari salah satu warga “Terima kasih Pak Babinsa sudah membantu kami dan kami sangat bersyukur semoga Angkatan Darat semakin Jaya" kata Ibu Rohimah warga Jati Raden. (Romi)

(Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »