4th ANNIVERSARY CAKRA BHAYANGKARA NEWS ** Media Cetak dan Online

Headlines!

Upaya Pencegahan Penularan Virus Corona (Covid 19) Warga Rt 003 Rw 002 Arenjaya Memasang Sejumlah Wastafel

Posted by: On Maret 26, 2020



Bekasi, Cakra bhayangkara - Pengurus Rt 003,  bersama karang taruna memasang sejumlah  tempat cuci tangan (wastafel) portable di sejumlah tempat umum. Pemasangan wastafel portable itu guna mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19).

“Pengurus Rt 003 Mendistribusikan langsung tempat mencuci tangan di depan lapangan Pohon asam dan jalan mushola raya, Aren jaya, kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi,"ujar Ugiman selaku ketua Rt 003 Rw 002 kelurahan Aren jaya, kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi kepada Cakra Bhayangkara.id, kamis (26/3). 

“Kita distribusikan tempat pencuci tangan di dukung oleh warga dan karang taruna, untuk di  tempatkan di tempat keramaian yang sering di lewati oleh warga sebagai upaya memutus rantai penyebaran COVID-19,” kata Ugiman lagi.


Ugiman mengimbau agar masyarakat memperhatikan dan menjaga pola hidup bersih dan sehat. Salah satunya dengan rajin mencuci tangan,himbau Ugiman.

“Apabila merasa tidak sehat dan bergejala pneumonia, seperti sesak napas, demam, batuk, dan pilek, warga segera melakukan pemeriksaan ke fasilitas pelayanan kesehatan (fasyankes) terdekat,” tutur Ugiman.

(Jerry)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »