4th ANNIVERSARY CAKRA BHAYANGKARA NEWS ** Media Cetak dan Online

Headlines!

Sadar Akan Bahaya Virus COVID-19, Pemdes Bersama Masyarakat Sumur Kumbang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Posted by: On Maret 26, 2020



Lampung Selatan, Cakra Bhayangkara News - Pemerintah Desa Sumur Kumbang bersama masyarakat melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh wilayah tiga dusun yang ada di desa tersebut, kegiatan pencegahan Virus Corona (Covid-19) Dilaksanakan pada Jum'at (27/03/2020).

Atas kesadaran akan bahayanya Virus Covid-19, pemdes bersama masyarakat Desa Sumur Kumbang terlihat begitu antusias dan bersemangat dalam pencegahan Virus tersebut dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh rumah warga dan titik tempat keramaian seperti masjid, gardu ronda, tempat sekolah dan posyandu.


Kegiatan penyemprotan tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan pemdes dan masyarakat kepada pemerintah dalam melakukan pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Kepala Desa Sumur Kumbang Mastur MS menyampaikan, kegiatan penyemprotan yang dilakukan adalah sebagai bentuk bahwa masyarakat memiliki kesadaran yang tinggi akan bahayanya penyebaran Virus Corona (Covid-19), disisi lain selaku Kepala Desa, Mastur MS bersama aparat desa lainnya akan terus melakukan pengawasan dan pengontrolan kepada masyarakat baik dari segi kesehatan maupun tamu yang masuk dari luar Desa sehingga Desa Sumur Kumbang dapat terhindar dari Virus Covid-19.

"Dengan begitu kompak dan antusiasnya aparatur desa bersama masyarakat melakukan penyemprotan disinfektan, ini membuktikan bahwa masyarakat di desa kami sigap dan sadar akan bahaya penyebaran Virus Corona (Covid-19) serta sebagai bentuk dukungan kami baik kepada pemerintah daerah maupun pusat dalam upaya pencegahan Virus tersebut". Ujar Mastur MS.  (DK)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »