4th ANNIVERSARY CAKRA BHAYANGKARA NEWS ** Media Cetak dan Online

Headlines!

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Pemerintahan Desa, Drs.Hariansyah Himbau Seluruh Perangkat Desa Jadi Peserta BPJS

Posted by: On Maret 12, 2020



Kotabaru, Kal.Sel. Cakra Bhayangkara News - Program BPJS Kesehatan  sangat penting dimilimi oleh perangkat desa, apa lagi geografi Kabupaten Kotabaru mempunyai wilayah yang berpulau pulau, " Ucap Hariansyah.

Drs.Harianayah, M.AP. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Kotabaru, maret 2020 menyatakan Peranfkat Desa masyarakat desa agar bisa menjadi anggota BPJS Kesehatan.

BPJS Kesehatan itu sangatlah penting sekali, karena BPJS Kesehatan itu adalah pelindung diri, " kata Hariansyah.

Kabupaten Kotabaru sangatlah luas sekali wilayahnya, dan banyak desa desa yang keberadaannya di pulau pulau, ada juga pulaunya yang terpencil.

Kesehatan itu sangatlah penting dalam jaminan perlindungan diri Saat menjalankan tugas, " Ucap Hariansyah.

Kabupaten Kotabaru memiliki 198  desa dan 4 Kelurahan. Sampai saat ini sudah 40 Desa masyarakatnya yang memiliki atau sebagai peaerta PBPJS Kes√®hatan .

Masih 158 desa yang masyarakatnya belum menjadi anggota BPJS kesehatan.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemeritahan Desa Kabupaten Kotabaru menghimbau kepada seluruh perangkat  Desa dalam Kabupaten Kotabaru, agar bisa menjadi peserta BPJS Kesehatan, "  Hari yansah. (Syafruddin ).

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »