4th ANNIVERSARY CAKRA BHAYANGKARA NEWS ** Media Cetak dan Online

Headlines!

Desa Pakam Sukses Gelar Kegiatan Pemilihan Ketua LPM Masa Bakti 2020 - 2026

Posted by: On Maret 23, 2020



Batubara, Sumut, Cakra Bhayangkara News - Desa pakam sukses adakan pemilihan ketua lembaga pemberdayaan masyarakat (LPM) pada hari senin 23/03/2020. acara di gelar mulai pukul 09.00 wib dan berakhir pukul 11.00 wib, yang mengambil lokasi kegiatan di ruangan Aula Desa Pakam Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara.


Turut dihadiri dalam kegiatan tersebut, dianratanya Kepala Desa Pakam rojali pandiangan, Serketaris Desa, Ketua BPD, Ketua PKK, Kadus, dan Masyarakat Desa Pakam.

Berdasarkan kesepakatan masyarakat pakam, hadir di ruangan AULA, salah satu kandidat SUKATMAN  untuk menjadi ketua LPM yang baru 2020/2026 dan sukses terpilih.

Selanjut nya kepala desa pakam berharap agar ketua LPM yang terpilih,dapat menjali suatu kerja sama yang dengan masyarakat dan tentu nya berbangsa dan bernegara mandiri dan dinamis dalam era di gitalisasi,berperan aktif dalam membina persatuan bangsa, berjuang dalam potensi masyarakat pakam khusus nya.ujar, Rojali Pandiangan Kepala Desa Pakam.


Dalam sambutannya ketua LPM terpilih menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan masyarakat desa pakam,.yang telah memilihnya sebagai ketua LPM yang baru.

" Terima kasih saya sampaikan kepada s3luruh masyarakat Desa Pakam yang telah memilih saya, insya allah saya akan menjalan kan amanah  ini dengan baik dan akan lebih baik lagi pungkas ketua LPM Sukatman.


Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa Pakam, Rojali Pandiangan menyampaikan beberapa hal yang perlu di ketahui masyarakat desa pakam, serta antisipasi virus Covid 19 (virus corana) yang sementara menjadi peratian dunia.

" saya selaku kepala desa pakam, ingin agar masyarakat Desa Pakam jangan terlalu panik dengan adanya virus Corona tersebut, lakukan saja antisipasi dengan cara membersihkan lingkungan, Cuci tangan dengan bersih, gunakan lah masker karena virus tersebut salah satu nya dapat terjangkit melalui kontak fisik"

Lanjut Rojali menginggatkan juga agar masyarakat harus tetap waspada pada orang asing yang masuk atau pun bertamu, jika perlu bawa dulu ke klinik terdekat agar di cek kesehatan nya.

Untuk itu mari kita sama sama bangun desa yang bersih terhindar dari covid 19 virus corona, ujar Rojali.

Selain masalah virus corona, disini juga saya ingin menyampaikan tentang petaturan baru yang telah ditetapkan oleh bupati batubara ir.H.zahir.M.AP. BPD akan Di PJ kan pungkas kades desa pakam rojali pandiangan.

Acara pemilihan LPM di desa pakam kecamatan medang deras berlangsung dan berakhir kondusif.(RudyNST)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »