4th ANNIVERSARY CAKRA BHAYANGKARA NEWS ** Media Cetak dan Online

Headlines!

Dengan Biaya Swadaya Masyarakat,Warga Rt003/002 Aren jaya Adakan Penyemprotan Disinfektan

Posted by: On Maret 25, 2020



Bekasi, cakra Bhayangkara.id - Untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona   (Covid ) 19, ketua Rt 003 Rw 002 kelurahan Arenjaya,kecamatan Bekasi Timur bersama dengan warga melaksanakan Penyemprotan dengan Cairan Disinfektan Racikan kepada seluruh rumah warga yang ada di lingkungan Rt 003 Rw002,kelurahan Aren jaya, Kecamatan Bekasi Timur.Kota Bekasi, Rabu (25/3) pagi.


Ugiman selaku ketua Rt 003 Rw 002 mengatakan kepada Cakrabhayangkara.id , upaya kegiatan penyemprotan Disinfektan ini adalah bentuk kepedulian masyarakat. Karena penyemprotan disinfektan ini sangat penting untuk pencegahan penyebaran virus corona.



"Cairan yang  kita semprotkan hasil racikan sendiri, bahan bahan yang kita dapati di supermarket yaitu seperti  Bayclin, pengharum pakaian dan vanes dll kita gabungkan diaduk sampai merata dan kita lakukan penyemprotan secara berkala,"terang Ugiman selaku ketua Rt.


Lanjut Ugiman, alhamdulilah warga kami sangat mendukung pencegahan penyebaran virus corona dengan penyemprotan disinfektan.


"Ia alhamdulilah penyemprotan bisa kita lakukan dengan biaya swadaya masyarakat tanpa ada bantuan dari instansi pemerintah maupun swasta,"tukasnya.

(Jerry)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »