4th ANNIVERSARY CAKRA BHAYANGKARA NEWS ** Media Cetak dan Online

Headlines!

Bersih - Bersih Di Sekitar Lokasi Tempat Wisata Teropong Kota Kalianda, Lampung Selatan

Posted by: On Maret 06, 2020



Lampung Selatan, Cakra Bhayangkara News - Untuk memaksimalkan Program Inovasi Desa (PID) seluruh aparatur Desa Sumur Kumbang melaksanakan kegiatan gotong royong di sekitar lokasi tempat wisata teropong kota kalianda, kegiatan tersebut dilaksanakan pada Sabtu (7/03/2020).

Pemerintah desa sumur kumbang akan terus mengembangkan wisata teropong kota yang ada di seputaran gunung raja basa Desa sumur kumbang.

Dari lokasi tempat wisata yang diperkirakan dengan luas mencapai 2 hektar tersebut, pengunjung dapat melihat keindahan panorama alam, laut, kota Kalianda, Kecamatan Sidomulyo, Kecamatan Penengahan, Way Panji dan sekitarnya.

Tempat wisata teropong kota yang diharapkan akan menjadi sumber PAD Desa Sumur Kumbang, terus melakukan pembenahan demi kenyamanan pengunjung yang datang ke tempat wisata tersebut.

"Bentuk keseriusan bahwa kami benar-benar ingin mengembangkan keindahan alam yang ada, pada hari ini kami seluruh aparatur Desa Sumur Kumbang melakukan kegiatan gotong royong di lokasi ini". Ujar Tarmuji sebagai kaur perencanaan.


Sementara Kepala Desa Sumur Kumbang Mastur MS, mengatakan bahwa Pemerintah Desa Sumur Kumbang sangat mengharapkan bantuan baik dari Pemerintah Kabupaten, Provinsi serta Pusat untuk pengembangan wisata teropong kota yang membutuhkan dana cukup besar.

"Kita akan terus lakukan pengembangan wisata teropong kota yang ada di desa kami, memang membutuhkan dana yang cukup besar untuk ini semua". Ungkap Mastur MS.(Red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »