4th ANNIVERSARY CAKRA BHAYANGKARA NEWS ** Media Cetak dan Online

Headlines!

Cegah kenakalan remaja, polsek pandeglang razia pelajar nakal

Posted by: On Februari 14, 2020



Pandeglang, Banten, Cakra Bhayangkara News - Dalam rangka menjamin keamanan dan kenyamanan di wilayah hokum polres pandeglang, polsek pandeglang melaksanakan patroli dan razia kepada para pelajar nakal yang membolos saat jam pelajaran, jumat (14/02/2020). kegiatan patroli ini sebenarnya telah rutin di laksanakan oleh Polsek Pandeglang. Hanya saja, sasaran dari patroli yang di laksanakan hari ini sedikit berbeda. 


Dalam kegiatannya, polsek pandeglang melaksanakan razia kesekolah-sekolah, yaitu salah satunya di M.A Ar Rohman. Saat melaksanakan patroli, banyak siswa yang kedapatan sedang bolos dan nongkrong-nongkrong di warung kopi. Para pelajar inipun mendapat wejangan dan arahan dari bhabinkamtibmas kelurahan pandeglang Brigadir Trimoyo.

“para pelajar yang kedapatan bolos dan nongkrong-nongkrong ini tadi kami beri arahan dan kami antarkan langsung ke sekolahnya. Ini bertujuan agar para siswa ini tidak bolos sekolah lagi” ujar Trimoyo.

Setelah di beri nasihat, para siswa yang ketauan bolos ini langsung di antarkan ke sekolahnya. Mereka di serahkan langsung kepada para gurunya oleh Brigadir Trimoyo. Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang inipun berharap, para pelajar di Pandeglang tidak melakukan bolos di jam-jam sekolah. Karena itu tidak mencerminkan pelajar yang taat.

“Tentunya, bolos di saat jam pelajaran ini adalah sesuatu yang salah untuk di lakukan. Apalagi sebagai generasi penerus bangsa, harusnya para siswa dapat menjadi pelajar yang taat peraturan baik di sekolah maupun di luar sekolah” tutup Bhabinkamtibmas Pandeglang.(Red/Humas)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »