4th ANNIVERSARY CAKRA BHAYANGKARA NEWS ** Media Cetak dan Online

Headlines!

Gelar Apel Siaga SAR, Sat Brimob Polda Banten Persiapkan Personil

Posted by: On Januari 21, 2020



Kota Serang, Banten, Cakra Bhayangkara News - 1 SSK Personil Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Banten ikuti Apel Gelar Siaga Search And Rescue (SAR) yang dilanjut dengan perawatan peralatan SAR Brimob di lapangan Mako Brimob Polda Banten, Selasa (21/01/2020).

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dedi Suryadi mengatakan maksud dan tujuan apel tersebut adalah dalam rangka kesiapsiagaan bencana.


"Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan personil jika daerah dalam siaga bencana dan mendukung progam zona integritas," ucap Dansat.


"Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk pengecekan pasukan, menyiagakan pasukan, serta penyampaian informasi dari pimpinan kepada anggota," terang Dansat Brimob Banten.


Wadanyon C Pelopor Sat Brimob Polda Banten yang memimpin kegiatan ini mengatakan bahwa, setelah apel personil juga melaksanakan kegiatan perawatan peralatan SAR baik Darat maupun Laut.


"Selain apel, kami juga melakukan kegiatan perawatan peralatan SAR baik Darat maupun Laut, agar ketika nanti diperlukan peralatan dapat berfungsi dengan baik".(Red/Bidhumas) 

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »