4th ANNIVERSARY CAKRA BHAYANGKARA NEWS ** Media Cetak dan Online

Headlines!

Jelang Nataru, Polres Serang Gencar Patroli Pekat

Posted by: On Desember 14, 2019



Serang, Banten, Cakra Bhayangkara News - Jelang hari perayaan Natal dan tahun baru (Nataru), aparat kepolisian gencar melakukan patroli penyakit masyarakat (Pekat) agar terciptanya situasi yang kondusif.

Polisi sektor Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten gelar operasi cipta kondisi (Cipkon) dalam rangka Ops Sikat Kalimaya 2019 Jum'at malam (13/12/2019).


Kapolsek Kramatwatu AKP M Raden Sofyan melalui Plh Polsek Kramatwatu Iptu Wawan Suwandi mengatakan, Ops cipkon kali ini dengan sasaran penjual minuman meras (Miras) yang berada dilokasi hiburan malam, warung-warung kelontong dan toko jamu.

"Kita lebih menyasar ke miras, karena miras bisa menimbulkan bahaya kepada yang minum maupun orang lain. Akibat dari miras pun sudah banyak, seperti pembantaian satu keluarga yang berada di daerah Waringinkurung Kabupaten Serang kemarin," katanya usai ops Cipkon, Sabtu dini hari (14/12/2019).


"Kita datangi warung jamu Sidomuncul, warung wedang kopi, cafe Vega," imbuhnya.

Selain miras, lanjut Wawan, aparat kepolisian pun menyusuri wilayah yang minim penerangan dan mendatangi anak-anak muda yang berkumpul untuk diberikan himbauan kamtibmas.

"Hasil operasi kali ini berhasil kita sita 49 botol berisikan miras. Anggur putih 17 botol, bir hitam merk Guenes 10 botol, anggur Kolesom 6 botol, anggur merah 10 botol, anggur ginseng 5 botol dan bir putih 1 botol," tukasnya.(red/Humas) 

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »