4th ANNIVERSARY CAKRA BHAYANGKARA NEWS ** Media Cetak dan Online

Headlines!

Gelar Apel Usai Pam Pilkades Serentak, Wakapolsek Ciledug Tangerang Minta Anggota Tetap Jaga Kekompakan

Posted by: On Desember 03, 2019



TANGERANG, BANTEN, Cakra Bhayangkara News - Jajaran anggota Polsek Ciledug Tangerang mengadakan apel usai pengamanan Pilkades serentak. Apel yang dipimpin Wakapolsek Ciledug AKP H. Abul Gani ini diadakan Selasa (3/12/2019) mulai pukul 08.00 Wib.

Wakapolsek mengucapkan terima kasih kepada para anggotanya yang mempunyai dedikasi tinggi sehingga Pilkades berjalan lancar dan kondusif. "Semua ini berjalan dengan baik berkat jerih payah rekan-rekan semua. Semoga kekompakan dan hubungan antar personal tetap terjaga dengan baik," ungkapnya. 


Usai pelaksanaan apel pagi, Wakapolsek melakukan pemeriksaan kendaraan dinas roda dua. Hal ini dilakukan untuk menunjang kelancaran tugas anggota di lapangan agar tidak terkendala.

Dari 24 kendaraan roda dua yang diperiksa, semua dalam kondisi baik. Hanya ada satu motor yang terkendala masalah kerusakan pada plat nopolnya. 


AKP H. Abdul Gani juga minta anggotanya untuk selalu menjaga kesehatan. "Jaga juga kebersamaan antar unit. Jangan saling menjelekkan satu sama lain," tuturnya seraya minta agar Unit Bimmas tetap maksimalkan laporan, termasuk yang bersifat humanis.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »