4th ANNIVERSARY CAKRA BHAYANGKARA NEWS ** Media Cetak dan Online

Headlines!

2 Aggota TNI Jadi Korban Ledakan di Monas

Posted by: On Desember 02, 2019



Jakarta – Terjadi sebuah ledakan didalam taman monas seberang kantor Kementrian Dalam Negeri sekitar pukul 07.05 Wib, Selasa (3/12)

Kapolda Metro Jaya bersama Pangdam Jaya jumpa pers mengatakan Tadi pagi sekitar 07. 15 rekan-rekan sudah mengetahui ada peristiwa ledakan di Monas bagian utara, Kita langsung datang ke TKP dan melakukan pengamanan, tim jihandak sudah melakukan olah TKP, juga inafis dan puslabfor.

Kapolda mengatakan Hasil sementara ada korban 2 anggota TNI yang sekarang sedang dirawat di RSPAD alami luka pada tangan kanan-kiri, dan yang satu lagi di bagian paha.


Untuk sementara, ledakan diduga berasal dari granat asap yang meledak, kita sedang dalami dan korban sedang dalam pengobatan, akan disampaikan lebih lanjut, kita masih menunggu hasil dari labfor dan penyelidikan lebih lanjut. Kata kapolda.

Masih pendalaman, korban masih di RS. Jika sudah dalam kondisi yang lebih baik, kita akan kembangkan informasinya bersama dengan POM TNI.

Kapolda menegaskan Silahkan masyarakat melakukan aktivitas di sekitar lokasi, sebentar lagi kita akan buka TKP nya.

Lebih lanjut kapolda Kita belum menyimpulkan adanya aksi teroris, jangan dibesar-besarkan peristiwa ini, kita akan dalami mengapa ada granat asap di dalam lokasi tersebut.


"Tidak ada temuan dari hasil penyisiran di lokasi" tambah kapolda.

Kapolda menghimbauan kepada masyarakat agar tenang saja, tidak perlu khawatir, Kapolda dan Pangdam menjamin keamanannya.

Informasi kita gali dari saksi-saksi, dan saksi yang ada di TKP adalah korban sendiri, mohon bersabar, ketika kondisinya lebih baik, maka kita sudah bisa menggali informasi lebih lanjut. Lanjut kapolda.

SOP nya adalah olah tkp, periksa saksi-saksi terutama yang sangat signifikan berada di TKP, yang mengetahui, mendengar terutama korban, sehingga perlu kita periksa pasca pengobatan tutup Kapolda. (Team)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »