Headlines!

Pencurian Sepeda Motor di pangkalan ojek berhasil di Ringkus Team Resmob Polres Bitung

Posted by: On September 02, 2019



BITUNG, Cakra Bhayangkara News - Team Resmob Polres Bitung berhasil menangkap dua remaja yang di duga melakukan pencurian Sepeda Motor.

Kedua remaja tersebut bernama OOM alias Oral (15) warga kelurahan paceda kecamatan madidir dan satu lagi bernama MFAP alias Acel warga kelurahan wangurer barat kecamatan madidir.

Keduanya di tangkap minggu 01.09.2019 oleh Tim Resmob polres Bitung di kelurahan pakadoodan kecamatan Maesa,

Menurut kasat Reskrim AKP.Taufik Arifin SHut.SIK Oral dan Acel di tangkap sesuai dengan Laporan polisi dengan nomor LP/ 576/VIII/2019/RES-BTG pada Tanggal 30 agustus 2019

Oral dan Acel mengambil motor tersebut di pangkalan ojek wangurer barat kecamatan madidir,Motor jenis Honda Blade warna hitam merah dengan Nopol DB 5190 CZ adalah pemilik dari Arrifats Rommy Mumbas.



"Bukan cuman Motor yang dia ambil oleh kedua pelaku tersebut melainkan handphone dengan merk Advance juga di ambil kedua pelaku pada saat Korban sedang tertidur pulas di pangkalan ojek wangurer Barat "katanya.

Kemudian setelah mengambil motor dan handphone tersebut kedua pelaku langsung menjualnya, dan hasil dari penjualan tersebut di pakai untuk bersantai - santai

Kedua remaja di jerat dengan pasal 363 ayat (1) KUHP dan saat ini masih menjalani pemeriksaan untuk proses Hukum.

"Sampai saat ini Kami telah menyita satu unit sepeda motor merk Honda Blade dan satu hand phone merk Advance untuk di jadikan Barang Bukti" Pungkasnya.(Agusfiandi) 

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »