Headlines!

Gerah Dengan Aksi Sekelompok Pelajar, Warga Lapor Polisi

Posted by: On September 06, 2019



Cipayung, Cakra Bhayangkara News-- Padal ( P.201 ) Kasi Humas dan Bhabinkantibmas  kelurahan Cipayung Aiptu Suparno, melaksanakan kegiatan Penyuluhan bagi Siswa salah satu SMA di Jakarta Timur, yang bertempat di sebuah warung di Jl. Tengki RT.03/03 Kelurahan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat, 06/09-2019. 



Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Padal ( P.201 ) Kasi Humas dan Bhabinkantibmas Kelurahan Cipayung, Aiptu Suparno, melaksanakan Penyuluhan dan himbauan kepada para Siswa terkait laporan warga yang melaporkan  adanya kegiatan anak-anak siswa SMA, di Ciracas yang sering Nongkrong setiap hari tanpa mengenal waktu.



Mendapat laporan tersebut, Petugas dari Polsek Cipayung, Padal ( P.201 ) Kasi Humas dan Bhabinkantibmas Kelurahan Cipayung, Aiptu Suparno, langsung mendatangi tempat yang diduga tempat nongkrongnya anak-anak Sekolah tersebut. 

Ternyata benar, apa yang dilaporkan masyarakat tersebut, dimana dari pengecekan dilapangan kedapatan adanya sekelompok  anak-anak SMA yang sedang bermain Kartu Remi dengan mengunakan baju seragam sekolah.



Kemudian Ke 12 Siswa tersebut langsung di kumpulkan dan diperiksa Identitasnya,setelah dilakukan pengeledahan, petugas tidak menemukan hal-hal yang mencurigakan, karena dalam permainan kartu remi tersebut tidak mengunakan alat pembayaran (Uang). 

Petugas langsung mengambil tindakan tegas dengan membubarkan kelompok anak-anak SMA tersebut untuk segera kembali ke rumahnya masing-masing. 

*#JagaJakTimRumahKita*


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »