Headlines!

Proyek Pembangunan Turap di Desa Mandarsah Terindikasi Adanya Penyelewengan

Posted by: On Agustus 11, 2019



Batubara, Sumut, Cakra Bhayangkara News--Proyek Pembangunan Turap/dinding Penahan tanah didesa Mandarsah, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, Terindikasi adanya penyelewengan dalam pekerjaannya. 



Hal ini ditemukan oleh Tim Investigasi Media Cakra Bhayangkara News, saat melakukan Investigasi di lokasi Proyek Pembangunan tersebut, dimana dalam temuannya didapati ukuran Tinggi, Ketebalan dan panjang bangunan tidak sesuai dengan spesifikasi yang seharusnya. 

Ukuran yang seharusnya memenuhi standar seperti tinggi bangunan berkisar 90 M, Ketebalan topi 30 M dan panjang bangunan 100 M. 



Berdasarkan hasil Investigasi tersebut Kepala Biro Media Cakra Bhayangkara yang sekaligus sebagai Ketua Tim Investigasi, Rudi Nasution menyatakan bahwa proyek pembangunan Turap ini terindikasi adanya penyelewengan, ini dibuktikan dengan hasil temuan tim di lapangan. 

" Pembangunan Turap atau dinding Penahan tanah ini tidak sesuai dengan ukuran yang seharusnya," ungkap Rudi. 



Dalam Proyek Pembangunan Turap tersebut disinyalir adanya keterlibatan Oknum Ketua TPK, Kepala Desa setempat serta Sekretaris desa. 

Sampai berita ini diturunkan, ketiga Oknum tersebut tidak dapat di hubungi untuk dimintai penjelasan karena terkesan menghindar dari Tim Investigasi Cakra Bhayangkara. ((Rudi NST) 


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »