4th ANNIVERSARY CAKRA BHAYANGKARA NEWS ** Media Cetak dan Online

Headlines!

Hilarius Ladja Korban Pengeroyokan dan Penganiayaan OTK di Ancol.

Posted by: On Juni 30, 2019



            

Jakarta, Cakrabhayangkara News- Kejadian pengeroyokan dan penganiayaan kerap terjadi di wilayah Jakarta Utara, Seperti yang menimpa salah seorang warga yang bernama Hilarius Ladja yang berdasarkan Identitas KTPnya korban beralamat di Jl.R.A Kartini, RT.001/05, Kelurahan Amantelu, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Propinsi Maluku.

Peristiwa naas yang menimpa korban Hilarius berlokasi di Pantai Beach Pool Taman Impian Jaya Ancol, Kelurahan Pademangan Barat, Kecamatan Pademangan Jakarta utara, Minggu, 30/06-2019.



Pengeroyokan dan Penganiayaan terjadi pada saat korban dan ketiga teman-teman nya sedang minum-minum di Pantai Beach Pool, Taman Impian Jaya Ancol,kelurahan Pademangan Barat, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara.

Menurut saksi, Kejadian terjadi dengan tiba- tiba antara korban dan orang yang tidak di kenal  yang mengakibatkan korban mengalami luka parah berupa 9 tusukan pada bagian tubuhnya,.             

Kejadian tersebut disaksikan oleh ketiga orang teman-teman nya ( Franky,Barney dan Yosef) yang segera menolong korban untuk di bawa ke RS. Sulanti Saroso dengan menggunakan mobil ambulan Ancol.



Saat dilakukan tindakan pertolongan di RSCM korban meninggal dunia. Sementara pihak kepolisian yang mendengar kejadian segera mengambil tindakan dengan berkoordinasi dengan piket Reskrim Polres setempat  dan meminta visum bagi korban.

Sampai saat berita ini diturunkan, kasus ini ditangani pihak penyidik Reskrim Polres Jakarta Utara, sementara polisi juga masih mencari informasi pelaku  dengan  memeriksa saksi-saksi untuk penyidikan selanjut nya ,karena di perkirakan pelaku melarikan diri.(Marni)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »