Headlines News :
Home » » Pekerja Galian Kabel Indihome Tewas Tersengat Listrik

Pekerja Galian Kabel Indihome Tewas Tersengat Listrik

Wednesday, July 3, 2019



Jakarta, Cakrabhayangkara News-Pekerja kontraktor galian subdack  indihome terkena sengatan listrik karena ada kebocoran  kabel beraliran listrik Kejadian ini terjadi sekitar jam 12 rabu 2/7/19 di daerah Jelambar Duta Mas Taman Duta Jakarta Barat 

Daimun 35 tahun asal Desa parireja  Banjarharjo Kabupaten Brebes adalah mandor galian kabel PT. VEM mainkon dari indihome telkom. 



Pada awalx menurut rekan kerja almarhum Leman (35)  pekerjaan penggalian sedalam 1,5 meter ada beberapa pekerja merasa  ada aliran listrik dan sudah d laporkan ke Pengawasan PT. VEM dan pengawas sdh melarai korban utk sementara memberhentikan pekerjaan penggalian dan pasangan kabel telepon  namun sebagai mandor dia bersikeras untuk tetap melaksanakan tugas sebagai rasa tanggung jawab tapi  naas berunjung kematian  korban tewas tersengat aliran listrik bertegangan tinggi, menurut sumber yang sama pada saat itu kondisi galian terendam air setinggi leher orang dewasa. 

akhirnya  korban dibawa  ke polsek Duren Jaya guna keperluan identifikasi dan selanjutnya d bawa ke RSCM utk dilakukan otopsi. 

Sampai berita ini di turunkan kami belum bisa menkonfirmasi pihak PT. VEM sebagai pihak yg bertanggungjawab  (dj-on)

Share this post :

Post a Comment