Headlines News :
Home » » Paguyuban Ring I, Datangi Pabrik dan Vendor PT. Astra Internasional Tanjung Priuk

Paguyuban Ring I, Datangi Pabrik dan Vendor PT. Astra Internasional Tanjung Priuk

Tuesday, July 9, 2019



Jakarta, Cakrabhayangkara News- Organisasi masyarakat yang mengatasnamakan Paguyuban Ring I, yang bersekretariat Jl.Sungai Bambu I No.22 RT.010 / 08 Kelurahan Sungai Bambu Tanjung Priok, Jakarta Utara, mendatangi Beberapa Pabrik dan Para Vendor Pabrik disekitar Astra Internasional , yang bertempat di Lingkungan Sekitar Astra Group Jl.Gaya Motor Raya Kelurahan Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa, 09/07-2019.



Maksud dilakukan aksi mendatangi beberapa pabrik dan para vendor Pabrik Astra Internasional secara berdamai-ramai untuk melakukan Audensi, berupa Perihal mengirimkan Surat Penawaran Pengadaan Hewan Qurban 1440 H / 2019 M. Massa yang berjumlah kurang lebih 20 orang ini di pimpin Nurhadi dan Kordinator lapangan Widodo. S. 



Selain melakukan Audensi, Paguyuban Ring I juga mengupayakan masalah rekuimen ketenaga kerjaan. Ini dilakukan demi memaksimalkan dan mempercepat Rekruitmen Tenaga Kerja Produktif dan Non Produktif yang sampai saat ini dianggap belum maksimal bahkan belum terealisasi (utk non produktif). 



Untuk itu diharapkan  kepada semua Pengurus, Anggota dan Pelamar atau Pemuda Masyarakat Ring 1, untuk bersama menunjukan kepada Astra Group bahwa disekitar mereka ada Masyarakat Khususnya Pemuda yang siap melawan apabila mereka masih berlaku tidak adil. 



Pelaksanaan Audensi Paguyuban Ring I ke beberapa pabrik dan para vendor pabrik disekitar Astra Internasional, berjalan aman dan terkendali. (Marni) 



Share this post :

Post a Comment