Headlines News :
Home » » Konsorsium Mahasiswa Jakarta (KMJ) Gelar Aksi Unjuk Rasa Di PGU Barat Taman Impian Jaya Ancol

Konsorsium Mahasiswa Jakarta (KMJ) Gelar Aksi Unjuk Rasa Di PGU Barat Taman Impian Jaya Ancol

Friday, July 12, 2019



Jakarta, Cakrabhayangkara News--Aksi Unjuk rasa yang digelar Konsorsium Mahasiswa Jakarta (KMJ), yang bertempat di PGU Barat Taman Impian Jaya Ancol, Kecamatan Pademengan, Jakarta Utara, Jumat, 12 Juli 2019. 

Aksi yang di komandoi oleh Kordinator lapangan (Korlap) Bung Sem yang menurunkan massa kurang lebih 15 orang, melakukan orasi menuntut pencopotan beberapa direktur BUMD Ancol. 



Beberapa direktur BUMD Ancol yang di minta agar di copot diantaranya Direktur PT PJA Teuku Sahir S, Direktur property Ancol, Direktur keuangan Ancol, serta Dirut PT PJA yang diduga terlibat dalam maklumat.

Massa yang mengatasnamakan Konsorsium  mahasiswa Jakarta mendatangi PGU Barat Taman Impian Jaya Ancol,pada jam 15.00 WIB, dengan membawa spanduk yang bertuliskan bersih - bersih mafia BUMD Ancol, yang bertuliskan :

1. Copot Direktur PT PJA Teuku Sahir S.

2. Copot Direktur property Ancol.

3. Copot Direktur keuangan Ancol.

4. Dirut PT PJA diduga terlibat dalam maklumat.



Setelah melakukan orasinya perwakilan massa KMJ di temui perwakilan dari PT PJA, Husein dan melakukan dialog. 

Dalam aksi demo Ini mendapat pengamanan dari beberapa petugas keamanan diantaranya dari Polsek Pademengan, yang dipimpin AKP Suyanto SH, dengan  20 personil, Satpol PP Kecamatan Pademengan, dengan 10 Personil, dan anggota Satpam PT PJA 10 Personil. 



Selanjutnya jam 15.30 wib massa Konsorsium Mahasiswa Jakarta (KMJ ) membubarkan diri. (Marni) 


Share this post :

Post a Comment