Headlines News :
Home » » Di Temukan Jazad Sosok Laki-laki di Depan Pagar PT. BGR. Pulogadung

Di Temukan Jazad Sosok Laki-laki di Depan Pagar PT. BGR. Pulogadung

Monday, July 8, 2019



Jakarta, Cakra bhayangkara News- kembali warga Pulogadung digegerkan dengan adanya penemuan sosok mayat didepan pagar PT. BGR (Bhanda Gahara Reksa) Jl. Bukit Gading Raya, Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin, 08/07-2019.

Informasi di lapangan di ketahui Jasad korban berjenis kelamin laki-laki atas nama Turiman, yang berdasarkan identitas di ketahui korban adalah warga Cilacap yang beralamat di Jl. Kebon Salak, RT 01 RW 06, Kel. Kesugihan, Kec. Kesugihan, Cilacap, Jawa Tengah.



Korban di temukan oleh Indra, Laki Laki, Islam, Jakarta 31 Januari 1978, Jl. Gading Raya 1, Rt 005 Rw 014 No.41, Kel. Pisangan Timur, Kec. Pulo Gadung, Jakarta Timur (Security PT. BGR, saksi 1) dan temannya Edwin, Laki Laki, Islam, Jakarta 27 Juni 1998, Pondok Ungu Permai Blok AL 19 No.4, Kel. Bahagia, Kec. Babelan Bekasi Utara. (Security PT. BGR, saksi 2)

Berdasarkan kronologis dan keterangan para saksi di lapangan diketahui bahwa pada pkl 16.10 Wib saksi 2, Erwin ingin hendak pulang, namun dijalan dia melihat adanya kerumunan warga, setelah di hampiri saksi, diketahui korban jatuh pingsan di depan PT. BGR.



Melihat kejadian tersebut Saksi 2, Erwin, memanggil rekan kerjanya Saksi 1, Indra, untuk mengecek kondisi korban yang jatuh pingsan ternyata masih ada denyut nadinya.

Selanjutnya saksi Erwin dan Indra, langsung membawa korban bersama warga yang melintas di depan PT. BGR untuk dibawa ke RS. Mediros, pada Pkl 16.30 WIB.

Korban di bawa ke UGD untuk dilakukan penanganan oleh dokter, namun pada saat di periksa kondisi korban dinyatakan MD (Meninggal Dunia), korban diduga meninggal pada saat perjalanan.



Setelah diketahui korban tidak tertolong, kemudian pihak RS. Mediros kemudian menghubungi kepolisian sektor Kelapa Gading.

Kemudian berdasarkan laporan tersebut pihak Kepolisian langsung menuju RS. Mediros guna melaksanakan penyelidikan.

Sampai berita ini di muat, kasus ini masih di tangani oleh Unit Reskrim Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.(Marni) 

Share this post :

Post a Comment