Headlines News :
Home » » Sudin Jakarta Utara Laksanakan Kegiatan Sosialisasi Sapu Bersih Pungutan liar(Saber Pungli)

Sudin Jakarta Utara Laksanakan Kegiatan Sosialisasi Sapu Bersih Pungutan liar(Saber Pungli)

Friday, June 28, 2019



Jakarta, Cakrabhayangkara News- Sudin Kesehatan Jakarta Utara, yang diwakili Ka TU Puskesmas Kecamatan Kelapa Gading, Rini, melaksanakan kegiatan sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) di lantai 4 Puskesmas Kelapa Gading Jl. Pelepah Elok Blok HF7, Kelapa Gading Barat RT004/RW008, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat, 28/06-2019.



Hadir Dalam Kegiatan tersebut Ibu Sion, Inspektorat Walikota Jakarta Utara, Ibu Rini, Ka TU Puskesmas Kecamatan Kelapa Gading, Kompol M. Silalahi, SH, Wakasat Intelkam Polres Metro Jakut, Iptu Sugiya, KBO Sat Lantas Res Pelabuhan. ibu Jerniaty SH MH, Unsur Kejari Jalarta Utara, Bp. Awaludin, Unsur Itbanko Jakarta Utara, Dr. Bambang, Dokter Puskesmas Kecamatan Kelapa Gading.

Dalam melaksanakan kegiatan itu, Sudin Kesehatan Jakarta Utara memaparkan beberapa hal dalam sosialisasi tersebut, yang patut dilakukan dalam rangka pemberantasan pungutan liar yang kerap menganggu kenyamanan masyarakat, diantaranya Peragaan Safety Briefing dan dilanjutkan dengan Paparan Sosialisasi yang disampaikan oleh Iptu Sugiya, KBO Sat Lantas Res Pelabuhan, serta sambutan-sambutan.



Rini, selaku Ka TU Puskesmas Kecamatan Kelapa Gading, dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya hadir dalam.kegiatan ini mewakili kepala Puskesmas Kelapa Gading.

Sebagai abdi negara, mereka dituntut untuk melayani masyarakat dengan baik, dan semoga dalam kegiatan ini dapat menjadi kebagaan warga masyarakat kelapa gading, mudah mudahan apa yang diberikan amanah menjadikan ladang ibadah dan ladang pahala kedepannya, ujar Rini.



Kegiatan dilanjutkan Paparan Materi oleh Iptu Sugiya, KBO Sat Lantas Res Pelabuhan dan Kompol M. Silalahi, SH, Wakasat Intelkam Polres Metro Jakut.

Jumlah peserta yang mengikuti kegiatan sosialisasi ini sekitar kurang lebih Hadir 32 Orang dan sebagai penanggung jawab kegiatan adalah Sudin Kesehatan Jakarta Utara.(Marni)

Share this post :

Post a Comment