Headlines News :
Home » » Kapolsek Cilincing Kompol Suwarno,SH,MH Pimpin Olah TKP Jenazah Karyawan PT.GFC

Kapolsek Cilincing Kompol Suwarno,SH,MH Pimpin Olah TKP Jenazah Karyawan PT.GFC

Thursday, June 13, 2019

Cilincing, Jakarta Utara, Cakrabhayangkara News-Anggota  Polsek Cilincing, Jakarta Utara, Rabu, tanggal 12 Juni 2019 .pukul 18.30 wib, menerima laporan masyarakat, yang mana telah ditemukan Mayat seorang laki-laki, yang diketahui berdasarkan identitas korban yang ditemukan bernama Gokkon Maringan Sirait, Medan, 30-12-1990, Kristen, Karyawan alamat KTP Jl. Pulo Indah 6/6 RT. 001/08 Kel. Duri Kosambi Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.

Mendapat laporan masyarakat, Anggota Polsek Cilincing yang dipimpin langsung Kapolsek Cilincin Kompol Suwarno, SH,MH bergerak menuju TKP.

Menurut Informasi yang disampaikan bahwa Jenazah korban ditemukan 2 orang warga, Munawar dan Suherman yang adalah teman kerja korban di Kontrakan Milik H. Mahbub Jl. Rorotan II GG. Vesva RT. 006/004 Kel. Rorotan Cilincing Jakarta Utara.

Berdasarkan Kronologis kejadian berdasarkan Keterangan Saksi Suherman bahwa Sdr. Gokkon Maringan Sirait seharusnya berkerja masuk sift pagi di PT. GFC tetapi tidak masuk kerja.

Kemudian saksi Suherman menyuruh Saksi Munawar untuk menengok ke kontrakan Gokkon Maringan Sirait yang beralamat di RT. 006/04 Kel. Rorotan.

Sekira pukul 18.30 wib, Saksi Munawar menggedor pintu kontrakan tetapi tidak ada tanggapan, selanjutnya Saksi Munawar memberitahukan kepada Saksi Suherman dan bersama dengan pemilik kontrakan untuk mendobrak pintu kontrakan dan ditemukan Sdr. Gokkon Maringan Sirait dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Korban ditemukan dengan posisi terlentang mengenakan kaos berwarna abu-abu.

Pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan dan diduga meninggal dunia karena Sakit.

Dari hasil olah TKP yang di lakukan Anggota Polsek Cilincing, ditemukan beberapa alat bukti didalam Kontrakan / kamar korban, berupa beberapa alat untuk mengunakan Narkoba, diantaranya Bong, Pipet, Korek, Sedotan, Plastik (sabu), Hasil Rognten, Obat-obatan dan Dompet berisi identitas korban.

Olah TKP dipimpinan Kapolsek Cilincing Kompol Sarwono, SH, MM dan kasus terebut ditangani oleh Polsek Cilincing, u tuk sementara polisi belum memberikan keterangan menyangkut kasus ini.(Marni)


Share this post :

Post a Comment