Headlines News :
Home » » Jelang Idul Fitri, Komunitas Pewarta dan Pewarta Tambora Berbagi Dengan Anak Yatim Piatu

Jelang Idul Fitri, Komunitas Pewarta dan Pewarta Tambora Berbagi Dengan Anak Yatim Piatu

Tuesday, June 4, 2019

JAKARTA, Cakrabhayangkara News - Berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim piatu tentunya jadi rutinitas bagi umat muslim di Indonesia, terlebih saat menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H tahun 2019.

Hal ini pun menjadi sebuah keharusan bagi Pengurus Komunitas Pewarta (KOPER) bersama Media Pewarta Tambora dengan berbagi santunan untuk anak yatim piatu di Jalan Sawah Lio IV, No.26, Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat, Senin (3/6/2019).

Pemimpin Redaksi Media Pewarta Tambora Nurhalim, menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah memberikan donasinya, akhirnya donasi yang disampaikan tersalurkan juga, meski acara ini tidak semeriah seperti ditahun lalu.

"Tahun ini memang dirasa lesu, namun kami semua merasa tentunya ini adalah sebuah keharusan bagi kami untuk tetap melaksanakan berbagi bersama anak yatim, meski tidak semeriah yang kita harapkan," ungkapnya.

Dikatakan Nurhalim, bila tahun-tahun sebelumnya seperti tahun 2017 dan tahun 2018 kami bersama jajaran tentunya melaksanakan giat iftar dan berbagi dengan anak yatim piatu dirasa sangat luar biasa meriahnya ketimbang tahun ini.

"Intinya, apa yang kita lakukan semua ini semata hanyalah ingin mendapat berkah dari yang maha kuasa Allah SWT, terlebih dengan sedikit berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu," tuturnya.(red)


Pewarta : Sutisna/Sanen

Editor : Heri Tambora

Share this post :

Post a Comment