Headlines News :
Home » » HUT Polri ke 73, Polsek Pancoran Polrestro Jakarta Selatan Gelar Anjangsana dan Pererat Tali Silaturahmi

HUT Polri ke 73, Polsek Pancoran Polrestro Jakarta Selatan Gelar Anjangsana dan Pererat Tali Silaturahmi

Saturday, June 29, 2019



Jakarta, Cakra Bhayangkara News- Dalam memperingati HUT Polri yang Ke - 73 Polsek Pancoran Polrestro Jakarta Selatan menggelar kegiatan anjangsana.

Hal ini di lakukan oleh Kapolsek Pancoran Kompol. Endang Wahyu Kinasih, SH., MM didampingi Kanit Binmas Iptu. Fahrizal Jamil dan Humas Polsek Pancoran Aiptu. Eddy Gunawan dengan mendatangi kediaman keluarga anggota Polsek Pancoran yg telah meninggal dunia (Warakawuri) Ny. Aiptu. Sunanto, yang berlokasi di Jl. Warung Jati Barat Kel. Kelibata Pancoran Jaksel, Jum'at (28/06).




Anjangsana ini juga di lakukan oleh Waka Polsek AKP Sulistiyo dan Kanit Sabhara Iptu Sumardi serta anggota lainnya sebagai perwakilan dari keluarga besar Polsek Pancoran dalam rangka menjalin dan merajut kembali tali silaturahmi dan perhatian kepada keluaraga anggota Polsek Pancoran yg telah meninggal dunia dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 pada tanggal 1 Juli 2019.

Kegiatan ini cukup menjadi tantangan tersendiri dikarenakan ada alamat keluarga yg akan dikunjungi ternyata sudah pindah dan harus dicari keberadaannya.



Rona haru dan gembira terpancar di Raut wajah ibu - Ibu Warakawuri yg menerima kehadiran kami secara surprise. 

Mereka mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan perhatian yg di berikan.



Kunjungan Anjangsana hari ini kepada 11 Keluarga Warakawuri anggota Polsek Pancoran Jakarta Selatan.(tile)

Share this post :

Post a Comment