Headlines News :
Home » » (HAAK) santo Yakobus Kelapa Gading Gelar Halal Bihalal Antar Tomoh Agama dan Tokoh Masyarakat

(HAAK) santo Yakobus Kelapa Gading Gelar Halal Bihalal Antar Tomoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Saturday, June 29, 2019



Jakarta, Cakrabhayangkara News- Seksi Hubungan Agama dan Kemasyarakatan (HAAK) Gereja Santo Yakobus Paroki Kelapa Gading, Jakarta Utara menyelengarakan kegiatan Halal Bihalal-2019 antara Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Agama diWilayah Kelapa Gading, yang berlangsung di Aula Lantai 4 Gereja St Yakobus, Jl Pulau Bira Besar Komplek TNI Al Kodamar Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu,29/06-2019.





Hadir Dalam Kegiatan ini tersebut diantaranya Kapolsek Kelapa Gading Kompol Jerrold H Y Kumontoy S.Ik, Romo Antonius Suyadi Paroki St Yakobus, Kasie Pemerintahan Kecamatan Kelapa Gading H Supardi, PB NU Jakarta Utara Ust Taufik Damas, FKUB Jakarta Utara Gusti MD Dana, Tokoh Agama Wilayah Kelapa Gading,Tokoh Masyarakat Wilayah Kelapa Gading, serta 150 orang peserta.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan  diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Doa oleh Ustad H Taufik Damas dan di lanjutkan dengan Sambutan- sambutan.



Dalam kegiatan Halal Bihalal antar Tokoh Agama dan Masyarakat di wilayah Kelapa Gading ini, mengangkat " Thema Merajut Persatuan Bangsa Dalam Kerangka Bhineka Tunggal Ika".(Marni)




Share this post :

Post a Comment