Headlines News :
Home » » Gala Karya Indonesia Gelar Turnamen Sepak Bola Antar Karyawan

Gala Karya Indonesia Gelar Turnamen Sepak Bola Antar Karyawan

Saturday, June 29, 2019



Jakarta, Cakrabhayangkara News- Turnamen sepak bola antar karyawan yang di laksanakan oleh Gala Karya Indonesia, yang bertempat di Stadion Tugu Jl. Raya Logistik Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Sabtu, 29/06-2019.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk menjalin tali silaturahmi antar karyawan.

Adapun pelaksanaan kegiatan ini sebelum di gelar, sebagai panitia mempunyai tanggung jawab dalam mengurus perijinan oleh panitia turnamen yang terdiri dari Kanit Intel Polsek Koja Ipda Darmono, Ketua Panitia AKBP Ruslan dan Ketua Pelaksana Sdr. M. Jaelani.

Selaku Ketua Panitia AKBP Ruslan dan Ketua Pelaksana Sdr. M. Jaelani,menyampaikan bahwa walaupun ijin  belum selesai di urus, namun ada kebijakan yang di ambil oleh panitia untuk tetap melangsungkan kegiatan turnamen ini dengan aman dan kondusif, sambil menunggu proses perijinan di Polres Metro Jakarta Utara, dan dipastikan akan selesai sebelum pertandingan selanjutnya.



Dalam turnamen awal ini dihadiri penonton yang antusias sebanyak 120 orang.

Adapun peserta pertama yang bertanding adalah Disdik DKI Jakarta vs BPJS dan Satpol PP DKI Jakarta vs Bank BTN.

Turnamen ini dipimpin Mustofa Umarela (Wasit), M. Syamsuri (Asisten Wasit 1), Juanedi (Asisten Wasit 2), Khibran (Cadangan Wasit).

Sampai berita ini di rilis, Kegiatan sedang berlangsung dalam situasi aman dan kondusif.

Dalam kegiatan ini juga Polsek Koja ,Jakarta Utara menurunkan15 personilnya untuk melakukan PAM yang dipimpin Iptu Budiarta.(Marni)


Share this post :

Post a Comment