Headlines News :
Home » » Vice Presiden PT.NIEP David Maurits : " Visi Misi PT.Nusa Inti Energi Prima (NIEP) Membangun Ekonomi Kerakyatan"

Vice Presiden PT.NIEP David Maurits : " Visi Misi PT.Nusa Inti Energi Prima (NIEP) Membangun Ekonomi Kerakyatan"

Wednesday, May 29, 2019

Puncak Pass, Bogor, Cķakrabhayangkara News - Dalam rangka pengarahan dan buka puasa bersama antara jajaran Direksi, Karyawan serta Puluhan Kontraktor mitra kerja PT.Nusa Inti Energi Prima (NIEP) yang dilaksanakan dari tanggal 25 s/d 29 mei 2019, di lokasi  perlehatan Puncak Pass Resort, Cisarua, Puncak Bogor,Jawa barat mendapat tanggapan positif, baik dari karyawan maupun kontraktor mitra kerja PT.NIEP.

Vice Presiden PT. Nusa Inti Energi Prima (NIEP), David Mourits disela-sela ngopi bareng Karyawan NIEP dan Kontraktor di restoran Puncak Pass Resot, juga memberikan tangapan serta penjelasan kepada tim Media Cakra Bhayangkara News menyangkut perkembangan PT.NIEP kedepannya, Rabu, 29/05-2019.

Dalam penjelasannya David memaparkan Visi dan Misi PT.NIEP kedepannya serta langkah-langkah selanjutnya yang akan dilakukan setelah PT.NIEP melaksanakan kegiatan ini.

Menurut David,, PT.NIEP dalam kegiatan ini bertujuan mempertajam proses persiapan yang berujung pada terealisasinya pembangunan storage di 30 lokasi, dan juga dalam even tersebut PT.NIEP telah melakukan penanda tanganan kontrak kerja dengan puluhan kontraktor mitra kerjanya yang akan direalisasikan setelah lebaran tahun ini, semoga semuanya berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan.

David juga menyatakan apresiasi dari para kontraktor sangat baik, karena dengan adanya proyek ini mereka para kontraktor juga dapat merasakan turut serta terlibat dalam proyek yang besar ini, sekaligus mereka dapat memberikan kontribusinya dan secara tidak langsung mereka para kontraktor dapat memperbaiki performance serta dapat menambah pengalaman mereka sebagai kontraktor dalam mega proyek ini.

Untuk kedepannya David menyatakan bahwa proyek ini bukan proyek yang egois yang artinya ke tiga puluh titik proyek ini akan membantu perekonomian kerakyatan  supaya energi yang mereka butuhkan mendapat solusi agar perputaran bisnisnya lebih lancar,menyangkut  hal gerakan sosial kemasyarakatan, ini telah dilakukan oleh PT.NIEP, untuk membangun masyarakat sekitar dimana PT.NIEP ada, sehingga masyarakat sekitar wilayah dimana adanya mega proyek ini merasa juga dampak dari kehadiran PT.NIEP,  karena PT.NIEP bukan saja membangun wilayah tapi membangun masyarakat sekitar.

Hal utama yang akan dilakukan oleh PT.NIEP adalah membangun perekonomian masyarakat serta membantu pemerintah dalam melakukan pemerataan ekonomi.

Walaupun PT.NIEP ini adalah perusahaan swasta  tapi perusahaan ini mempunyai tanggung jawab moril dalam membantu perekonomian Indonesia.

"Kami bukan malaikat tapi kami belajar bertanggung jawab sebagai warga negara Indonesia sebagai tujuan utama kami dalam membangun," tegas David.

Disinggung oleh wartawan Cakra Bhayangkara News mengenai rencana pengembangan proyek PT.NIEP di sektor non migas, yaitu rencana pembuatan Stasiun Televisi,  David menegaskan lagi bahwa Media merupakan tools buat PT.NIEP dimana Visi dan Misi PT.NIEP untuk membangun perekonomian kerakyatan di 30 titik ini diperlukan Informasi yang harusnya di Publikasikan tentang kemajuan dan ketidak majuan sebuah perkembangan sebuah upaya tentang perkembangan ekonomi kerakyatan ini, sehingga masyarakat tidak perlu melakukan deal-dealan dengan stasiun TV lain karena 

Pada dasarnya PT.NIEP telah  mempersiapkan media Informasi untuk mempublikasikan perkembangan-perkembangan perokonomian yang di lakukan oleh PT. Nusa Inti Energi Utama (NIEP).

David juga menuturkan media yang akan di kembangkan oleh PT.NIEP beroreantasi dalam membantu suatu daerah dalam menginformasikan kemajuan-kemajuan di daerah tersebut.

Namun menyangkut prosentase pemberitaan, david menjelaskan bahwa Media yang akan dikembangkan PT.NIEP bukan menyangkut keegoan semata tapi tetap menjadi pusat informasi yang positif dan tetap mengedepankan informasi secara Umum dan menyangkut prosentasi pemberitaan akan di atur.

"Prosentasi mengenai pemberitaan sudah ada yang atur, itu semua kami serahkan ke Direktur Media PT.NIEP, Cecep Tatang Hidayat, SH," tutur David.

Karyawan PT.NIEP menurut David lagi tidak dianggap sebagai karyawan tapi sebagai Partner ship, seperti yang dikatakan Presiden Direktur PT.NIEP, Dedi Anas Mandagi, Bsc, yang mana perusahaan akan memperlakukan mereka agar dapat menunjukan profesionalisme mereka dalam bekerja dan fokus pada tugas dan tanggung jawab yang di berikan.(romi/heri)


Share this post :

Post a Comment