Headlines News :
Home » » Silaturahmi dan Buka Puasa, Direksi Bersama Perwakilan Karyawan PT.NIEP Seluruh Indonesia

Silaturahmi dan Buka Puasa, Direksi Bersama Perwakilan Karyawan PT.NIEP Seluruh Indonesia

Tuesday, May 28, 2019

Puncak, Bogor, Cakrabhayangkara News  - Kebersamaan dan Kekeluargaan tampak terlihat dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama karyawan PT NIEP yang diselenggarakan oleh Jajaran Direksi PT. Nusa Inti Energy Prima (NIEP) bertempat di Puncak Pass Resort, Senin (27/5/2019).

Acara yang rencananya akan dilaksanakan selama 3 hari (27-29) di Jalan Raya Puncak KM.90 Cianjur tersebut, selain dihadiri jajaran Direksi PT.Nusa Inti Energy Prima (NIEP) serta puluhan karyawan PT.Nusa Inti Energy Prima (NIEP) dari perwakilan seluruh Indonesia.

Presiden Direktur PT.NIEP Deddy Anas Mandagie, Bsc menyampaikan, bahwa giat silaturahmi bersama karyawan PT.NIEP juga dilakukan pendalaman tugas karyawan PT.NIEP serta persiapan pelaksanaan pembuatan tongkang dan taqboat dan tangki timbun di seluruh wilayah Indonesia.

Sementara jadwal giat PT.NIEP yang didapat oleh tim media Cakra Bhayangkara News, dimana  diterangkan bahwa PT.NIEP akan mengadakan giat Pengarahan Kerja bagi para Kontraktor Pelaksana yang akan  hadir, pada Selasa (28/5).

Pantauan Wartawan Media Cakra Bhayangkara News di lokasi, Senin (27/5/2019) malam, tampak para karyawan PT.NIEP tengah asik menikmati hidangan berbuka puasa yang sudah disediakan oleh panitia, serta diselingi  dengan iringan hiburan musik.

Hadir dalam kesempatan tersebut, selain President Director Deddy Anas Mandagie, Bsc, juga hadir President Commisioner Ir. Didi Mokoginta, Vice President Director David Maurits, S.Com. Turut hadir pula, rekanan PT.NIEP dari IS Plaza, ibu Fitri.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama PT.NIEP Deddy Anas Madagie, Bsc menyampaikan dihadapan para karyawan PT.NIEP  bahwa Gedung IS Plaza kini sudah dalam masa akuisisi oleh PT.NIEP.

"Kepada rekan rekan semua, untuk diketahui, kita kedatangan tamu kehormatan yaitu salah satu rekanan PT.NIEP dari IS Plaza ibu Fitri, yang mana gedung IS Plaza saat ini kita telah lakukan akuisisi," ungkap Deddy Anas Mandagie, Bsc dihadapan para karyawan yang hadir.

Dikatakan Deddy, saat ini gedung IS Plaza akan di akuisisi oleh PT.NIEP dan sementara dalam proses renovasi.

Perlu di ketahui juga bahwa, PT.NIEP adalah perusahaan swasta Indonesia yang didirikan pada tanggal 21 November 2007, dengan maksud dan tujuan untuk melakukan kegiatan bisnis di bidang Energi, terutama di sektor Hilir Migas.(tim)


TIM Cakra

Share this post :

Post a Comment