Headlines News :
Home » » Puluhan Kontraktor Akhirnya Terima SPK dari PT.NIEP

Puluhan Kontraktor Akhirnya Terima SPK dari PT.NIEP

Tuesday, May 28, 2019

Puncak Pass, Bogor, Cakrabhayangkara News- Setelah melalui proses dan penantian yang panjang, Akhirnya terjawab sudah, apa yang selama ini di nantikan oleh para kontraktor mitra kerja dari PT. Nusa Inti Energi Prima (NIEP) untuk mendapatkan Surat Perintah Kerja (SPK) sebagai rekomendasi melaksanakan pekerjaan proyek pembuatan Tagbot.

Penyerahan Surat Perintah Kerja (SPK) ini di lakukan langsung oleh Presiden Direktur PT.NIEP Dedi Anas Mandagi, Bsc, di Ball Room Puncak Pass Resort, Bogor Jawa Barat, Selasa, 28/05-2019.

Pantauan tim Media, tampak beberapa para perwakilan Kontraktor Pelaksana tengah menantikan penggilan dari PT.Nusa Inti Energy Prima untuk penandatangan Surat Perintah Kerja (SPK) dengan secara bergiliran.

Direktur utama PT.Fajar Sadik Subhi, Ilham Fani, kontraktor yang berasal dari Pontianak, Kalimantan Barat, merupakan satu dari puluhan Kontraktor yang menerima panggilan untuk penandantangan Surat Perihtah Kerja (SPK) Ia terlihat sangat senang setelah menerima SPK.

"Tentunya saya sangat senang sekali telah menerima SPK ini, karena ini merupakan suatu hal yang sangat penting dan suatu hal yang sangat dinantikan bagi kami sebagai mitra kerja PT.NIEP," ungkap Ilham Fani saat dimintai keterangan oleh Wartawan Media Cakra Bhayangkara News.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Direktur Utama PT.Sangkuriang Borneo Sakti dari Samarinda, Kalimantan Timur,  Kusuma Erlangga, dengan diterima SPK hari ini, tentunya menjadi suatu kebahagiaan tersendiri, dimana hal ini sudah cukup di nantikan. 

"Kami sangat senang sekali karena penantian kami kini terjawab, apalagi kami sudah melakukan kontrak kerja dengan gelanggang kapal di wilayah kami, karena selama ini kami selalu di tanyakan menyangkut kontrak kerja tersebut, ucap Kusuma.(tim CBN)


Share this post :

Post a Comment