Headlines News :
Home » » PT.NIEP Akan Mengembangkan Usaha di Bidang Media Informasi dan Televisi Berskala Nasional

PT.NIEP Akan Mengembangkan Usaha di Bidang Media Informasi dan Televisi Berskala Nasional

Tuesday, May 28, 2019

Puncak, Bogor, Cakrabhayangkara News  - PT.Nusa Inti Energy Prima (NIEP) melalui Presiden Direkturnya Deddy Anas Mandagie, Bsc menyampaikan bahwa dalam melaksanakan kegiatan proyek PT.NIEP di 30 Ptopinsi di Indonesia, sebagai bentuk pengembangan Informasi, maka PT.NIEP akan membuat Stasiun Televisi berskala Nasional.

Adapun Cakra Nusa Media Group(CNM) merupakan salah satu group yang akan di bentuk oleh PT.NIEP sebagai wadah yang akan membawahi beberapa usaha media yang akan di kembangkan.

Adapun Logo atau lambang dari Cakra Nusa Media Group sebagai berikut :

Sedangkan untuk Trlevisi 

Selain Cakra Nusa Televisi, didalam CNM Group akan bernaung Cakra Nusa Media Online dan Cetak dengan Logo atau Lambang Sebagai berikut:

Untuk Media Online

Untuk Media Cetak 

Hal ini disampaikan Presiden Direktur PT.NIEP Deddy Anas Mandagie, Bsc kepada Wartawan Cakra Bhayangkara News, bertempat di ruang rapat Pass Puncak Resort, Jalan Raya Puncak KM.90 Cianjur, Puncak Bogor, Selasa,28/05-2019.

Dedi juga menambahkan bahwa CNM Group merupakan sarana Informasi yang sangat penting dalam membantu pengawasan proyek di 30 Propoinsi sekaligus dapat membangun Wilayah.

Menurut Dedi, semua kegiatan akan mempunyai Cost atau biaya tersendiri, untuk itu Dedi menegaskan dari pada Cost itu di ambil oleh orang diluar NIEP padahal bisa di lakukan sendiri oleh NIEP kenapa tidak, tegasnya.

Hal serupa juga di komentari oleh Cecep Hidayat Tatang, SH, Direktur Media PT.NIEP bahwa rencana Pelaksanaan tersebut sedang dalam persiapan awal, dimana dalam waktu dekat ini PT.NIEP melalui Direktur Medianya akan mempersiapkan sarana dan prasarana dalam menunjang proses pengembangan Cakra Nusa Media Group kedepannya.

"Kami akan mempersiapkan kantor terlebih dahulu untuk mewadai intstumen yang akan direkut sebagai Man Power Nusa Cakra Media Group, ucap Direktur Media PT.NIEP.(tim CBN)




Share this post :

Post a Comment