Headlines News :
Home » » Polda Metro Jaya bersama Polresta Depok Gelar Pengobatan Gratis dan Bazar Ramadhan

Polda Metro Jaya bersama Polresta Depok Gelar Pengobatan Gratis dan Bazar Ramadhan

Monday, May 13, 2019

Depok, Cakra Bhayangkara News- Aksi kepedulian terhadap kesehatan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan dibulan suci Ramadhan menggelar bazar Ramadhan dan Pengobatan Gratis ditunjukan dari anggota Polri.

Hal tersebut Jajaran Direktorat Bin Mas Polda Metro Jaya bekerjasama dengan Polresta Depok menggelar kegiatan Bhakti Sosial dan Kesehatan Gratis di Kampung Lio RW 019, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Minggu (12/05/2019).

Dir. Binmas Polda Metro Jaya Kombes Umardani mengatakan, kegiatan Bakti Sosial dan Kesehatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan Satgas Nusantara salah satunya menyentuh masyarakat dengan kegiatan bakti sosial.

“Pasca pengamanan Pemilu dan mendekati titik akhir final perhitungan suara, kegiatan bakti sosial ini sebagai cooling sistem meredakan suasana. Dalam kegiatan Preemtif dengan menyentuh masyarakat khusus masyarakat kumuh rasa kepedulian Polri,” ujar Kombes Umardani didampingi Kabiddokkes Polda Metro Jaya Kombes Umar S, Irwasda Polda Metro Jaya Kombes Kamarul di lokasi.

Sementara Wakapolresta Depok Arya Pradana, mengatakan untuk bakti sosial pihaknya menyediakan sebanyak 1.000 bingkisan sembako dan tim dokter gabungan dari Dokkes Polda Metro Jaya dan Urkes Polresta Depok.

“Para polwan kita turunkan dalam kegiatan bakti sosial in supaya bisa lebih dekat dengan masyarakat. Para peserta bakti sosial kita kumpulkan dari koordinasi dengan perangkat RT dan RW setempat,” jelasnya.

Dirinya menambahkantambah, untuk pemeriksaan kesehatan gratis ada 9 dokter dari tim Dokkes Polda Metro Jaya dan 1 Urkes Polresta Depok. “Kegiatan bakti sosial kita mulai dari pukul 07.00 WIB hingga 12.00 WIB,” pungkasnya.(red)

Share this post :

Post a Comment