Headlines News :
Home » » Jelang Hari Raya Idul Fitri, Kapolresta Depok Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat 2019

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Kapolresta Depok Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat 2019

Tuesday, May 28, 2019

Depok, Cakra Bhayangkara News- Jajaran Polresta Depok beserta Kodim 0508/Depok dan instansi terkait melakukan apel gelar pasukan dengan sandi “Operasi Ketupat 2019”.

Apel tersebut dilaksanakan Halaman Walikota Depok , Selasa (28-05-2019). Hal itu guna mengamankan aktifitas jelang, saat dan pasca perayaan hari raya idul fitri 1440 H.

Dalam Apel Gelar Pasukan diselenggarakan secara serentak,mulai dari tingkat Markas Besar hingga Ke Polres Jajaran.Ada 2 tujuan yang hendak di capai dari pelaksanaan apel gelar pasukan ini.

Kapolres Depok Kombes Pol Didik Sugiarto mengatakan, Kami siap mengamankan keamanan Kota Depok, pada Hari Raya Idul Fitri nanti, kepada masyarakat yang akan mudik, diharapkan sebelum meninggalkan rumah, agar mengecek terlebih dahulu, kompor dimatikan, stop kontak dicabut, dan mengunci rumah,”.

Lanjut Kapolres, seluruh jajaran Polres Depok, Polsek dan Pos Pol, diharapkan siap untuk menjalankan Operasi Ketupat 2019 ini, agar keamanan Kota Depok terus aman dan kondusif.

Sementara itu Wakil Wali Kota Depok, memaparkan, kepada masyarakat Depok yang akan mudik kekampung halamannya agar berhati hati saat berkendara dijalan, supaya dapat merayakan Lebaran bersama keluarganya, dan kepada masyarakat yang tidak mudik, agar turut serta ikut menjaga lingkungannya.

“Untuk itu peran serta dari semua pihak kami harapkan dalam ikut mengamankan Kota Depok yang kita cintai, agar nantinya kita semua dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama dengan Keluarga,” papar Pradi Supriatna.

Apel Pagelaran Pasukan, dalam Rangka Operasi Ketupat 2019, yang diikuti oleh Polres Depok, Kodim 0508/Depok, Sat Pol PP Kota Depok Damkar Kota Depok, dan Muspida Kota Depok, berjalan dengan Aman dan Kondusif.(Tile)

Share this post :

Post a Comment