Headlines News :
Home » » Ini Arahan Presiden Commusioner PT.NIEP Kepada Para Kontraktor

Ini Arahan Presiden Commusioner PT.NIEP Kepada Para Kontraktor

Tuesday, May 28, 2019

Bogor, Cakrabhayangkara News- - Memasuki hari kedua, PT.Nusa Inti Energy Prima (NIEP) Selasa (28/5/2019) tengah melakukan pengarahan kerja sekaligus penandatanganan dan penyerahan Surat Perintah Kerja (SPK) kepada seluruh Kontraktor Pelaksana yang hadir.

Acara yang dihelat di ruangan Ball Room, Puncak Pass Resort tersebut dengan dipandu langsung oleh Presiden Commisioner PT.NIEP Ir. Didi Mokoginta bersama Presiden Director PT.NIEP Deddy Anas Mandagie, Bsc dihadiri oleh puluhan Kontraktor dari berbagai wilayah di Indonesia.

Presiden Commisioner PT.NIEP Ir. Didi Mokoginta dalam arahannya sedikit menyampaikan terkait Over Rekening pada Bank BNI bagi para Kontraktor yang telah menjadi mitra PT.NIEP. “Yang belum membuka rekening Bank BNI untuk segera membuka rekening,” ujar Didi.

Didi Mokoginta juga berharap, dalam pembukaan rekening pihak Kontraktor dapat melakukannya pada Bank BNI di wilayah Melawai. “Namun dalam pembukaan rekening nanti sebelumnya dapat dilakukan koordinasi lebih lanjut kapan pelaksanaanya nanti,” ungkapnya.(timCBN)

Share this post :

Post a Comment