Headlines News :
Home » » Deddy Anas Mandagie Sampaikan Arahan Kerja Kepada Seluruh Karyawannya

Deddy Anas Mandagie Sampaikan Arahan Kerja Kepada Seluruh Karyawannya

Tuesday, May 28, 2019

Bogor,Cakrabhayangkara News - Presiden Direktor PT.NIEP Deddy Anas Mandagie, tengah melakukan arahan dan juga pemantapan kepada seluruh para karyawan PT.NIEP agar lebih focus dan terus melakukan kinerjanya untuk lebih semangat.

Dihadapan para Karyawannya, Deddy sangat menginginkan sekali untuk bisa berbagi kebahagiaan dan juga kesejahteraan serta peningkatan kerja untuk seluruh karyawannya. “Saya tidak mau merendahkan dan saya juga tidak mau menjadi pemimpin yang ingin disegani, tapi biasa saja,” ungkapnya.

Deddy juga sedikit menceritakan beratnya seorang BM (Branch Manager) dalam melakukan sebuah pekerjaan, karena mereka yang dari daerah, dia harus memimpin lebih awal, “Dibilang berat juga enggak, karena tidak bekerja sendiri, ada yang bantu,” ungkapnya 

“Jadi, sebelum semuanya itu bekerja dengan normal, semuanya sudah kita persiapkan terutama gedung IS Plaza yang sudah dalam tahap realisasi akuisisi, nantinya akan dijadikan kantor operational PT.NIEP,” tambah Deddy Anas Mandagie, Bsc.

Deddy juga mengatakan, bahwa Gedung IS Plaza yang kini sudah diakuisisi oleh PT.NIEP direncanakan dalam waktu dekat akan segera dilakukan renovasi ruangannya. 


“Gedung IS Plaza memiliki 8 lantai, dan lantai 1 rencananya akan di kosongkan untuk tempat parkir, dan lantai 2 nya jadi lantai 1, dan keatasnya jadi 7 (tujuh) lantai, 3 lantai dari atas, yakni untuk lantai 8, 7, 6 akan dijadikan hotel dan lantai 5, 4, 2 dijadikan operasional Kantor,” terang Deddy.

Deddy menyampaikan, Nusa Inti Energy Prima keberadaan berdiri awalnya yakni di Gedung IS Plaza, jadi ini semua membuktikan kebenaran dan kejelasan keberadaan PT.NIEP. “Saya tidak pernah pindah dari mulai akte pendirian hingga sekarang,” bebernya.

Deddy juga berharap kepada karyawan yang hadir agar menjadi pemimpin yang tidak arogan, “ibu-ibu dan bapak-bapak memimpin jangan arogan, dalam taraf becanda ya becanda, jangan juga sok gagah, kadang-kadang didepan hormat, dibelakng ngepelin, yang normal aja,” pungkasnya.(tim CBN)

Share this post :

Post a Comment