Headlines News :
Home » » Bawaslu Kabupaten Lampung Selatan Akan Bentuk Tim Usut Sembako Okmun Caleg Nasdem.

Bawaslu Kabupaten Lampung Selatan Akan Bentuk Tim Usut Sembako Okmun Caleg Nasdem.

Thursday, April 11, 2019

Bandar Lampung, Cakrabhayangkara News-Badan pengawas Pemilihan umum (Bawaslu ) Kabupaten Lampung Selatan akan membentuk Tim investigasi untuk mengusut penyaluran sembako yang *diduga* dilakukan salah satu calon Legeslatif Provinsi Lampung nomor urut tujuh dari partai Nasdem   daerah pemilihan dua Lampung Selatan berinisial AS.

Hal tersebut disampaikan anggota Bawaslu Lampung Selatan Muzzaki divisi Hukum dan penindakan kepada Forum Pers Independent Indonesia ( FPII ) melalui telepon Seluler nya 11/04, dan dirinya nya berjanji akan selalu berkoordinasi bila ada perkembangan di lapangan.

" kita akan bentuk Tim yang melibatkan semua unsur sampai ke bawah,  untuk melakukan penyelidikan . Dan bila terbukti kita temukan dilapangan , kita akan lakukan tindakan terhadap yang bersangkutan sesuai ketentuan hukum yang berlaku " ucap nya.

Sementara Drs AB SY calon DPD no 24 membantah ada keterlibatan dirinya terkait sembako yang dimiliki AS, 

Dihubungi via telepon seluler nya AB menjelaskan dirinya tidak pernah memberi sesuatu berupa apapun kepada AS untuk pembelian sembako, terkait ditemukannya dua unit kendaraan roda empat yang berstikerkan namanya , AB tidak membantahnya  karna menurut AB  putra dari AS merupakan salah satu Tim suksesnya.

" saya sudah membaca berita ada temuan rekan - rekan media ada tumpukan sembako dirumah AS, tapi terus terang saya katakan itu bukan punya saya dan tidak ada kaitan nya dengan saya.  Adapun keberadaan roda empat berstikerkan nama saya disitu , karna putra AS adalah tim sukses saya " ungkap AB.

Sementara IDS SPi. Msi calon DPR-RI nomor 10 dari Partai Nasdem daerah Pemilihan Lampung satu yang juga ditemukan tumpukan  contoh surat suaranya di kediaman AS sampai berita ini naik , yang bersangkutan belum bisa dihubungi. ( red )

 Sumber : FPII Setwil Lampung.

Share this post :

Post a Comment