Headlines News :
Home » » Kepedulian Sosial Kaum Dhuafa Dari Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Rebo Berikan Sembako Kepada Pemulung

Kepedulian Sosial Kaum Dhuafa Dari Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Rebo Berikan Sembako Kepada Pemulung

Thursday, March 14, 2019

Jakarta Cakra Bhayangkara News-

Kebahagian dari salah  seorang  Pemulung yang juga  Duafa  menjadi kebahagian tersendiri dari Bhabinkamtibmas   Polsek Ps Rebo.

Itulah yang terjadi pada hari Kamis   Tgl 14 Maret  2019 sekitar Pukul 14.00 di Jl.Swadaya Rt 05 / Rw 04 Kel.Pekayon  Kec.Ps Rebo Jakarta Timur dimana saat Aiptu GUFRON AZIZ    sedang menyerahkan bingkasan sembako kepada Bp Ibu NAMIH  51 Th  Pemulung  yang juga kurang mampu.

Adapun awal mula ini terjadi adalah disaat Aiptu GUFRON AZIZ sambang wilayah dItengah diperjalanan melihat  ada salah seorang pemulung  yang sexang memungut Botol minuman  melihat suasana ini    Aiptu GUFRON AZIZ   langsung respon untuk membeli sedikit sembako  sekaligus untuk diserahkan langsung kepada Ibu NAMIH.

Atas pemberian bantuan yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ps Rebo Ibu NAMIH  sangatlah senang dan diraup wajahnya  tersinar pancaran senyum kebahagiaan.

Selain dilokasi tersebut juga ada Anggota Polsek Ps Rebo lainya yang sedang memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu lainya dengan tujuan agar beban kehidupan  sehari - hari tercukupi.

Share this post :

Post a Comment