Headlines News :
Home » » Kapolsek Ciracas Kompol Agus Widartono, SH Pimpin Yasinan Bulanan Polsek Ciracas

Kapolsek Ciracas Kompol Agus Widartono, SH Pimpin Yasinan Bulanan Polsek Ciracas

Thursday, March 14, 2019

###JagaJakTimRumahKita###

Jakarta, Cakrabhayangkara News- Jajaran Polsek Ciracas melaksanakan kegiatan Yasinan rutin bulanan yang digelar Polsek Ciracas, di ruang Data Polsek Ciracas, Jl.Raya Bogor KM 21, Jakarta timur, Kamis, 14/03-2019.

kegiatan Yasinan rutin bulanan yang digelar Polsek Ciracas tersebut diikuti 50 orang Jamaah, yang meliputi Anggota Polsek Ciracas dan jemaah Mesjid An-nur Aspol Ciracas.

Kapolsek Ciracas Kompol Agus Widartono, SH memimpin langsung kegiatan Yasinan bulanan Polsek Ciracas dan di dampingi Waka Polsek Ciracas AKP Bambang .S.

Acara yasinan ini dibuka oleh Kapolsubsrktor Terminal Bus Kampung Rambutan Iptu Heru Siswanto,SPd,MM dengan Bismaillah dan dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Yasin yang di pimpin oleh Imam Mesjid An-Nur, Ustadz Fadhil.

Setelah itu Imam Mesjid An-Nur, Ustadz Fadhil melanjutkan dengan menyampaikan Ceramahnya dengan mengajak Jamaah yang hadir untuk bersama berdoa kepada ibu kapolsek (Ibu Ayu) yang sedang sakit semoga di berikan kesembuhan.

Saya Do,a kan yang hadir semuanya di berikan kesehatan dan panjang umur, tambah Ustad lagi.

Ustadz Fadhil menhelaskan bahwa sebentar lagi akan ada pesta Demokrasi Pileg dan Pilres, jamaah diharapkan untuk bersatu walau beda pilihan dan pandangan.

Jadilah seperti dua tangan saling membantu dan tolong menolong dan jangan seperti dua telinga walau dekat tidak pernah bertemu dan saling menolong.

Mari kita jaga kesatuan dan persatuan menjelang pesta Demokrasi janganlah kita saling hujat menghujat, mudah-mudahan pesta Demokrasi berjalan aman dan lancar, papar ustad Fadhil.

Setelah mendengarkan Ceramah dari Ustad Fadhil, dilanjutkan dengan sambutan Kapolsek Ciracas Kompol Agus Widartono.SH, yang menyampaikan Puji Syukur kepada Allah SWT karena masih di berikan Nikmat sehat hingga bisa berkumpul dalam acara Yasinan rutin bulanan.

Saya ucapkan terima kasih kepada jemaah Mesjid An-Nur yang telah banyak membimbing keguatan Yasinan dan Do,anya, dan juga saya menyampaikan salam hormat dari Kapolres Kombes Pol.Ady Wibowo.SIK.MM, terkait Kamtibmas di wilayah Ciracas, kata Kapolsek.

"Alhamdulillah kejadian2 di wilayah Ciracas dalam bulan2 ini bisa teratasi, yang tentunya selain usaha anggita dan Do,a jemaah juga," tambahnya.

Terkait musim Banjir Kapolsek mengungatkan untuk selalu waspada dan tetap melakukan antisipasi, jangan sampai di wilayahnya ada banjir, namun pejabatnya tidak tahu/tidak monitor.

Bila ada informasi Banjir di harapkan masyarakt untuk segera memberitahukan informasi tersebut, agar bisa di upayakan pertolongan.

Kapolsek juga meminta Doa dari masyarakat Ciracas, khususnya  jamaah yang hadir agar tgl.17 April mendatang Pesta Demokrasi di wilayah Ciracas terkendali Aman.(Romi)




Share this post :

Post a Comment