Headlines News :
Home » » Anggota Polsek Cipayung Bhabinkamtibmas Kelurahan Bambu Apus Lakukan Monitoring Kampanye Dalam Bentuk Tatap Muka Oleh Caleg DPR-RI Fraksi Partai Nasdem

Anggota Polsek Cipayung Bhabinkamtibmas Kelurahan Bambu Apus Lakukan Monitoring Kampanye Dalam Bentuk Tatap Muka Oleh Caleg DPR-RI Fraksi Partai Nasdem

Thursday, March 28, 2019

Jakarta, Cakra Bhayangkara News-

*#JagaJakTimRumahKita*

Tahapan Kampanye baik  Pileg maupun Pilpres 2019, telah berjalan langsung, oleh karena itu para calon yang telah ditetapkan oleh KPU pusat maupun KPU Daerah diberi  kesempatan berkampanye, baik menyampaikan Visi dan misi maupun dengan cara  tatap muka dirumah kader dan simpatisan.

Babinkamtibmas Bambu Apus Aipda Sahyudi bergabung dengan 2 personil anggota Intel lakukan pengamanan Tatap Muka Calon Legislatif Caleg DPR-RI Partai Nasdem atas nama Wanda Hamidah, di Jl Raya Hankam RT 07 RW 02 Kel. Bambu APUS Kec. Cipayung Jakarta Timur, Kamis (28-03-2019) pukul 10.00 Wib.

Monitoring Kampanye dari Caleg DPR-RI yang dilakukan oleh 3 personil Anggota Polsek Cipayung dengan baik secara terbuka maupun tertutup  berlangsung aman dan terkendali.

“Monitoring ini dilaksanakan agar tahapan pemilihan umum Legislatif maupun Presiden berjalan aman, damai dan sejuk.” 


Share this post :

Post a Comment