Headlines News :
Home » » Anggota Polsek Cakung Aiptu Ruslani Pimpin Kegiatan Monitoring Kampanye Caleg DPR-RI Dapil I Jakarta Timur Dari PSI

Anggota Polsek Cakung Aiptu Ruslani Pimpin Kegiatan Monitoring Kampanye Caleg DPR-RI Dapil I Jakarta Timur Dari PSI

Friday, March 15, 2019

###JagaJakTimRumahKita###

Jakarta, Cakrabhayangkara News- pengamanan dan monitoring kegiatan Kampanya pemilu Caleg DPR RI Dapil DKI I Jakarta Timur, Rian Ernest Tanudjaja, SH, MPA dari Partai Solidaritas Indonesia, yang berlangsung di Gg Nuri Rt 07/05 Kelurahan CakungTimur, Kecamatan Cakung, Jakarta timur, Kamis, 14/03-2019.

Kegiatan Kampanya pemilu Caleg DPR RI Dapil DKI I Jakarta Timur, Rian Ernest Tanudjaja, SH, MPA dari Partai Solidaritas Indonesia,(PSI) dihadiri kurang lebih 50 orang massa pendukung dan simpatisan dengan penanggung jawab Ibu Dian.

Pada kesempatan melaksanakan kampaye tersebut, Caleg DPR RI Dapil DKI I Jakarta Timur Rian Ernest Tanudjaja, SH, MPA dari Partai Solidaritas Indonesia menyampaikan Orasi Politiknya kepada massa yang hadir bahwa Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sebagai partai baru, juga Partai ini cenderung mengambil target partisipan kalangan anak muda, perempuan dan lintas agama. 

Tokoh-tokoh partai ini banyak mengajak warga Negara muda untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan politik, papar Ernes.

Dikatakan juga bahwaPartai ini membawa platform tentang solidaritas, pluralitas beragama, suku, dan bangsa. 

Menurut Ernes lagi Partai ini mengklaim akan mengisi tokoh-tokoh partai dengan anak muda dan tidak ingin adanya “bekas” politisi partai lain yang memasuki partai ini.

"Saya sebagai caleg DPR RI Dapil DKI I Jakarta Timur sangat mendukung sekali Presiden Joko Widodo dalam melanjutkan visi misinya di Pilpres 2019," Kata Ernes.

Ernes selaku caleg didapil Jakarta Timur I, meminta doa restu dari masyarakat Cakung, khususnya yang hadir disini warga Cakung timur agar mendukung dirinya.

Ernes beri keyakinan kepada warga Cakung timur bahwa dirinya akan menjalankan amanah yang telah diberikan oleh mastarakat Cakung timur apabila dirinya nanti terpilih sebagai Anggota DPR-RI dari perwakilan Jakarta Timur.

Personil Pengamanan dari Polsek Cakung melibatkan 3 (tiga) personil yang dipimpin Aiptu Ruslani serta Panwas Kelurahan Cakung Timur.(Romi)






Share this post :

Post a Comment