Headlines News :
Home » » Komunitas Bangsa Bersatu Adakan Rapat Planing Aksi Demo Ke Balaikota

Komunitas Bangsa Bersatu Adakan Rapat Planing Aksi Demo Ke Balaikota

Thursday, January 11, 2018

Jakarta, Cakrabhayangkara News ---Komunitas Bangsa Bersatu mengadakan Rapat planning aksi demo ke Balaikota atas kebijakan penutupan ruas jalan di depan Stasiun Tanah Abang  pukul 08.00-18.00 untuk PKL Tanah abang.
Aksi Komunitas Bangsa Bersatu (KBB) direncanakan dalam waktu dekat pada hari/tanggal : Senin, 22 Januari 2018 di Balaikota untuk menuntut kebijakan gubernur dan wakil gubernur (Anies Baswedan -Sandiaga Uno menutup ruas jalan di depan Stasiun Tanah Abang  pukul 08.00-18.00 untuk PKL Tanah abang, di kembalikan ke fungsinya sebagaimana telah diatur dalam Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, karena telah merugikan warga dan para pedagang daerah Tanah Abang .
Adapun aksi demo di Balaikota ini diikuti oleh gabungan dari Komunitas Bangsa Bersatu (KBB), Warga sekitar Tanah Abang, Para Pedagang dan Supir2 Angkot yang mengalami dampak kerugian langsung dari kebijakan Anies - Sandi sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI.
Aksi ini juga menyuarakan aspiransi warga yang merasa kecewa dengan kebijakan sepihak dari Gubernur Anies yang nyata2 melanggar Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. 
Misi dari aksi KBB ini adalah untuk membantu Warga Tanah Abang dapat beraktifitas dengan baik tanpa ada kendala akibat dari kebijakan penutupan jalan tersebut, mengembalikan fungsi jalan dan trotoar secara benar, para pedagang dan supir angkot tidak dirugikan.(ine)
Share this post :

Post a Comment